Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lanud Suryadarma

Reporterjabar.com – SUBANG, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lanud Suryadarma dan melakukan penandanganan Piagan Pencanangan Pembangunan Integritas sekaligus menyaksikan penandatanganan Fakta Integritas yang dilakukan oleh Danlanud Suryadarma Djohn Amarul, S.AB dan perwakilan anggota TNI Angkatan Udara Lanud Suryadarma Kalijati.
Komandan Lanud Suryadarma Kalijati John Amarul, S.AB berkomitmen untuk mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi di lingkungan Lanud Suryadarma Kalijati sebagai bagian dari kesungguhan institusi dalam mengukuhkan diri untuk institusi yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya kosupsi disertai upaya mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh unit kerja di lingkungan Lanud Suryadarma.
Hal tersebut ditandai dengan penandatangan piagam pencanangan pembangunan zona integritas oleh Danlanud Suryadarma, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Perwakilan Dandim 0605 Subang, perwakilan Kapolres Subang, perwakilan Danyonif 312 dan Wakil Kejaksaan Negeri Subang di ruang rapat Lanud Suryadarma Kalijati. Selasa (16/6/20).
Penerapan zona integritas tersebut merupakan salah satu formulasi yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta citra di lingkungan Lanud Suryadarma, dengan mengamalkan pencanangan zona intergritas menuju wilayah bebas korupsi diiringi keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi secara sungguh-sungguh dan konsekuen tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur TNi Angkatan Udara yang handal dan profesional.
Dengan pencanangan zona integritas tersebut diharapkan terdapat berbaikan nyata di masa yang akan dating sebagai landasan yang kokoh. Dengan integritas yang kokoh terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati Nurani sesuai dengan harapan masyarakat dapat terealisasi.
Lanud Suryadarma pasti ingin segera mewujudkan zona integritas yang berkomitmen untuk mewujudkan birokrasi yang bersih agar mendapat prestasi wilayah bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, hendaknya seluruh anggota TNI AU menjadi terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya, sehingga seluruhnya terbebas dari praktek perbuatan tercela yang mencederai amanah rakyat.
Lanud Suryadarma terus berupaya memenuhi 4 (empat) unsur indicator penunjang yaitu prosmosi jabatan secara terbuka, rekruitmen secara terbuka, pengukuran kinerja individu dan keterbukaan informasi public dimana semua itu menjadi output dari birokrasi yang efektif, efisien dan bersih.

Posting Komentar

0 Komentar