Patroli Polres Subang Antisipasi Balap Liar dan Cegah Covid-19

Reporterjabar.com, SUBANG - Polsek Jalancagak bersama jajaran  Perwira Polres Subang, serta personil Polres Subang melaksanakan kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmory serta Balap Liar Dalam rangka Harkamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Jalur Selatan Kab. Subang.

Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H.,M.M, kegiatan dengan sasaran pengemudi aksi sunmory dan Balap Liar yang Membahayakan Pengemudi lainya.
Dalam pelaksanaannya dilakukan mmberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker setiap melakukan aktivitas dan menghimbau kepada pengemudi agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap memakai peralatan safety riding seperti helm, jaket, sarung tangan.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa memberikan kesadaran terhadap pengemudi aksi sunmory dan pengemudi balap liar yang membahayakan pengemudi lainya, Serta Mengamankan dan meminimalisir kecelakaan di wilayah jalur selatan Kabupaten Subang," katanya melalui Siaran Pers kepada media, Minggu (14/6/2020).

Kegiatan berlangsung di jalur selatan dengan melibatkan personil sebanyak 56 orang.

Posting Komentar

0 Komentar