Pasien Covid-19 di Subang Bertambah 1 Orang


SUBANG - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Subang bertambah satu orang menjadi 51 orang. 32 orang diantaranya masih dalam perawatan. Dinyatakan sembuh sebanyak 16 orang dan meninggal dunia 3 orang.

Dikatakan dikatakan nyeri bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, dr. Maxi penambahan berasal dari pasien PDP yang langsung datang ke UGD rumah sakit dan setelah dilakukan pengetesan lalu dinyatakan positif pasien tersebut berasal dari Kecamatan Binong.

Kemudian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terakumulasi sebanyak 66 orang. Sudah dinyatakan sembuh atau selesai dalam pengawasan sebanyak 48 orang. Kemudian 7 orang masih dalam pengawasan dan 11 meninggal dunia.

Lalu Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 5.728 orang, yang sudah selesai dalam pemantauan sebanyak 5679 orang. Masih dalam pemantauan 49 orang. Kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) terdeteksi sebanyak 236 orang. OTG adalah orang tanpa gejala yang berkaitan erat dengan penderita positif. Semuanya sudah selesai dalam pemantauan.

Posting Komentar

0 Komentar