Ny. Yoyoh Ruhimat Serahkan Batik Ganasan Subang untuk Pos KB

Reporterjabar.com, SUBANG - Hj. Yoyoh Ruhimat istri Bupati Subang yang di dampingi oleh kepala DP2KBP3A Subang Dra Nunung Suryani M.Si, secara simbolis menyerahkan bantuan batik ganasan Subang untuk Pos Keluarga Berencana (KB) Se Kabupaten Subang di halaman kantor DP2KBP3A Subang. Kamis (11/6/20).
Dalam kegiatan ini diserahkan sebanyak 253 batik ganasan Subang untuk seluruh  pos KB yang ada di Kabupaten Subang.
Hj. Yoyoh dalam arahannya mengingatkan kembali untuk membatasi diri dalam berkehidupan sosial bermasyarakat maupun kehidupan pribadi salah satunya untuk menunda kehamilan dimasa pandemi, karena hamil disaat pandemi sangat beresiko untuk mudah terkena virus corona.
"Kami pemerintah daerah Kabupaten Subang membentuk program bantuan tambahan bagi masyarakat Subang yaitu Program Sapapait Samamanis merupakan gerakan sosial masyarakat Kabupaten Subang dalam menghadapi covid 19 di Kabupaten Subang salah satunya untuk keluarga yang tidak mampu disubsidi pemenuhan kebutuhan sehari harinya" katanya.
"Saya menitipkan pesan batik yang telah di terima ini semoga bermanfaat dapat dan saya berharap semoga kita semua semakin menyadari akan pentingnya berbagi dan saling membantu bagi sesama," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar