Kang Jimat Terjun Langsung Kerja Bakti Perbaikan Pintu Air

Reporterjabar.com – SUBANG, Bupati Subang H. Ruhimat atau sapaan akrabnya Kang Jimat, hari Minggu 14 Juni 2020 didampingi kepala BPBD Subang H. Hidayat dan kepala perangkat daerah lainnya mengikuti karya Bakti perbaikan pintu air irigasi Malang yang jebol di Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Cikaum Subang bersama puluhan warga setempat.
Perbaikan pintu air yang dibantu oleh satu unit beko tersebut sedang dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat.
Air dari aliran irigasi ini sangat dibutuhkan oleh para petani untuk mengairi kurang lebih 850 hektar sawah di 4 Desa yaitu Desa tanjungsari timur Kecamatan cikaum Desa karangwangi Kecamatan Binong Desa Kediri Kecamatan Binong dan desa Mulyasari Kecamatan Binong.
Dalam silaturahmi dan kunjungan tersebut Bupati Subang didampingi anggota DPRD Kabupaten Subang fraksi PDIP Daswinto anggota DPRD Kabupaten Subang fraksi Golkar haji Karnuddin pada kepala dinas muspika setempat dan Pemda setempat dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan kepada masyarakat yang tengah berkat royong agar tetap mengikuti aturan pemerintah untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar