Ini Hasil Audiensi Bupati dengan Pedagang Pasar Ciasem

Reporterjabar.com – SUBANG, Bupati Subang atau Kang jimat hari Selasa (16/6/2020) dengan didampingi  Kepala DKUPP Kabupaten Subang, H. Rahmat Fathurahman melaksanakan audiensi dengan para pedagang pengelola kios yg ada di bagian belakang pasar Ciasem.

Adapun permintaan audiensi tersebut terkait adanya aspirasi masyarakat pedagang pasar ciasem yang menginginkan pembangunan atau rehabilitasi gedung pasar Ciasem bagian belakang.

Dalam audiensi tersebut, menanggapi terkait aspirasi masyarakat pedagang Pasar Ciasem yang akan membangun sendiri, Kang Jimat meminta waktu kepada para pedagang karena akan melakukan kajian-kajian teknis terlebih dahulu agar tidak salah langkah dalam menganalisis terkait permintaan pembangunan sendiri Pasar Ciasem oleh para pedagang, terkait penyusunan kajian tersebut Kang Jimat meminta pihak terkait untuk disegerakan.

Bupati Subang dalam kesempatan tersebut juga menginstruksikan kepada kepala DKP untuk membuat tim teknis yang akan menyusun kajian analisis terkait pembangunan Pasar Ciasem sehingga dapat diperoleh hasil kajian  yang dapat membantu Bupati dalam menentukan kebijakan terkait pembangunan Pasar Ciasem.

Posting Komentar

0 Komentar