HUT Bhayangkara, Polres Subang Layani Rapid Test dengan Drive Thru

reporterjabar.com - SUBANG, Sebanyak 225 alat rapid test dipersiapkan untuk masyarakat yang akan melaksanakan rapid test dengan tata cara drive thru di Polres Subang, Kamis (18/6/2020).
Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M,  kegiatan ini menjadi bagian Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Rapid Test Drive Thru Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polres Subang.
Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Subang dengan melibatkan 20 orang petugas.
Dihadiri oleh Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU Polres Subang, Perwira Polres Subang dan Personil Polres Subang.
Pada kegiatan dipantau langsung Kapolres Subang beserta PJU Polres Subang melaksanakan peninjauan kegiatan pelaksanaan Rapid Test Drive Thru Gratis yang dilakukan di Polres Subang. Kegiatan tersebut merupakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.
Kegiatan ini menerapkan prinsip sesuai dengan anjuran pemerintah yakni protokol kesehatan dengan mengganti sarung tangan setiap berbeda orang.
"Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Subang yang ingin melakukan rapid test dengan menggunakan konsep drive thru," jelasnya.
Kegiatan ini sebagai wujud cinta kasih Polres Subang kepada Masyarakat Kab. Subang dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020.

Posting Komentar

0 Komentar