Holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan bersama POLRI Bagi 650 Sembako Untuk Warga Korban Covid-19






Tanggerang, Banten – PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (persero) Holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan bekerjasama dengan Polres Kota Tanggerang mengadakan bantuan sosial (bansos) bagi warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 atau virus corona di wilayah kepada masyarakat disekitar lingkungan Tangerang Kota pada acara dengan acara Apel Pengabdian TNI-POLRI Alumni AKABRI 89 Tahun 2020.

Pemberian bantuan 650 paket sembako secara simbolis diberikan Sekretaris Perusahaan PT Bahana PUI Dewa Agung Rudy, Kapolres Kota Tanggerang KBP Ade Ary Syam Indradi beserta jajarannya serta perwakilan dari pihak kecamatan, kelurahan, dan warga penerima donasi. Sekretaris Perusahaan Holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan Dewa Agung Rudy menjelaskan, bahwa pemberian sembako ini merupakan bentuk komitmen Bahana - Holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak virus corona.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing warga mendapatkan paket sembako berupa Isi paket sembakonya antara lain Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Tepung terigu, makanan kemasan dan Susu Uht.


Dewa menyebut kegiatan social ini mendapatkankan sambutan yang antusias dan warga memberikan apresiasi kepada Bahana atas kepeduliannya dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.

"Warga mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujarnya.

Kedepannya Bahana PUI akan melakukan program bantuan sembako untuk masyaralat korban covid-19 secara berkelanjutan dan bertahap di beberapa daerah yang tekena dampak

Posting Komentar

0 Komentar