Hari Hermawan Terpilih Pimpin Kombi Subang

reporterjabar.com - Akhirnya Hari Hermawan terpilih jadi Ketua Komunitas Muslim Bikers Indonesia (Kombi) Chapter Subang setelah melalui proses pemilihan secara voting yang berlangsung di Cibogo Kelurahan Dangdeur Subang Jawa Barat. Hari terpilih diantara tiga calon, yaitu Calon Incumbent, Wa Agus Hermawan dan Wa Guru Jaenal Abidin melalui penjaringan.

Pemilihan dilakukan oleh anggota yang hadir sebanyak 27 anggota hadir yang memiliki hak pilih secara Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Usai dipilih Hari langsung menyusun kepengurusan inti menunjuk Asep Hermawan sebagai Wakil Ketua dan Gilang Permana sebagai Sekretaris 1.

Dalam sambutannya Hari bertekad tetap melanjutkan kegiatan yang telah berjalan selama ini. "Dengan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Seperti kegiatan Jum'at berkah yang sekarang dilakukan pada (hari) Jum'at pagi," ujarnya.

Kegiatan lainnya seperti bakti sosial, Ahad Salat shubuh bersama dan gerakan khitanan massal serta donor darah.

Ditambahkan oleh Sesepuh Kombi Subang, Wa Jaenal Abidin menitipkan pesan dengan kepemimpinan lebih baik dengan menjalin silaturahim bersama pihak dan menjunjung Islamiyah.

Posting Komentar

0 Komentar