Ditengah Pandemi Bupati Subang "Keluyuran"

Foto: Prokopim Setda Kab Subang
SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan silaturahmi ke 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Cibogo, Kecamatan Cipunagara dan Kecamatan Compreng.  Dalam perjalanan silaturahmi tersebut Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat memantau  kondisi infrastruktur jalan di sepanjang perjalanan, Rabu (3/6/20).
Kang Jimat berharap masyarakat dapat berhati hati, ada beberapa ruas jalan dan infrastruktur yang mengalami kerusakan, seperti halnya di Jembatan Sungai Cipunagara Compreng.
Dalam kegiatan silaturahim tersebut di Kecamatan Cibogo Kang Jimat  menampung aspirasi dari para Kades yang kebetulan akan mengikuti Rapat minggon kecamatan.
Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat juga menekankan kembali pentingnya penerapan protokol pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari hari terlebih persiapan dalam New Normal.
Selain itu Kang Jimat menjelaskan tentang New Normal dalam pandemic Covid-19 bahwa new normal dikatakan sebagai tatanan, kebiasaan dan perilaku yang baru berbasis pada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.
Dalam menghadapi new normal tetap harus menjalankan protokol kesehatan dengan cara yang dilakukan dengan rutin cuci tangan pakai sabun, pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dan menghindari kerumunan. "Saya berharap  kebiasaan baru ini harus menjadi kesadaran kolektif agar dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar