Di Subang 499 Orang Di-rapid Test Covid-19, 6 Orang Reaktif


SUBANG – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang melakukan rapid test kepada 499 orang di 10 tempat selama 2 hari. Hasilnya 6 orang dinyatakan reaktif.

Kata dr. Maxi selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas kepada mereka akan segera dilakukan test swab untuk memastikan lebih lanjut.

Upaya Rapid Test ini kata dr. Maxi untuk mengeliminir penyebaran Covid-19. Sehingga kita di Tim Gugus Tugas bisa mengetahui dengan cepat. Bagi yang terjaring nanti dilakukan penanganan dengan. "Jadi jangan khawatir kalau yang terjaring juga akan dilakukan penanganan yang baik," jelasnya.

Lalu kata dia mengenai angka pasien positif bertambah dua orang yang terakumulasi menjadi 50 orang. 14 orang diantaranya sembuh dan masih dalam perawatan sebanyak 33 orang.

Penambahan 2 orang pasien positif pilot project karantina mikro Provinsi Jawa Barat yang melakukan swab kepada 97 orang.

Lalu Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dipantau mengalami penurunan tinggal 134 orang dari total akumulasi 5.713 orang.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tinggal 9 orang yang masih dalam pengawasan dari akumulasi 65 orang.

Posting Komentar

0 Komentar