Technology

3/Technology/post-list

Bupati Subang Terima Kepala Bapenda Provinsi Jabar




Reporterjabar.com - SUBANG, Bupati
Subang H. Ruhimat,  Rabu 17 Juni 2020. Menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat.

Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan  kehormatan bagi Kabupaten Subang, karena kedatangan Kepala Bapeda Jabar yang pada kesempatan kali ini dalam rangka memberikan apresiasi dari pemerintah provinsi Jawa Barat kepada Bupati Subang terhadap kegiatan kolaboratif dan PBB di Kabupaten Subang.
Bupati Subang mengapresiasi bapenda Jabar yang telah mengeluarkan inovasinya dalam optimalisasi pengelolaan pajak provinsi. Inovasi yang sangat luar biasa dan menarik perhatian seperti Zonita Pamor, Sidakep Ngopak dan Pemberdayaan Bumdes.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Subang menyampaikan realisasi penerimaan bagi hasil pajak provinsi
Bupati Subang dalam sambutannya menginstruksikan kepada Bappenda Kabupaten Subang agar terus berkolaborasi dengan Bapenda Jabar, sehingga target pajak provinsi di Kabupaten Subang sebesar dapat tercapai untuk mewujudkan Subang Jawara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang menyerahkan secara simbolis SK Petugas Intensifikasi Kolaboratif didampingi kepala Bapenda Jabar Kepala Bapenda Subang, Pimpinan Bank BJB cabang Subang,  Ketua Forum Bumdes Kabupaten Subang Bapak haji Mustofa S.Si.

Petugas intensifikasi kolaboratif tersebut di antaranya adalah: Ketua Bumdes Sari Binangkit Palasari Kecamatan Ciater Bapak Nana Mulyana.

Ketua Bumdes gurat bumi Desa Cibogo Kecamatan Cibogo Bapak Ujang Tatang. Ketua Bumdes Dukuh mulia Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Bapak.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support