Besok Penandatanganan Tripartit Bangun Desa Digital di Subang Dilakukan Daring


reporterjabar.com - SUBANG, Kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tripartit antara Bakti BUMDesma Panua Mandiri, BUMDesma Pasituruang, BUMDesma Prakarsa Galuh dan Smart connect, Rencananya akan dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi zoom, Jumat pagi besok (26/6/2020).

Hal itu diungkap Direktur BUMDEsma Prakarsa Galuh Asep Ma'mun saat dikonfirmasi media. "Iya betul rencananya besok secara daring, jadi masing-masing peserta agar menyiapkan aplikasi zoom nantinya operator standby akan melakukan share screen backdrop kegiatan," ungkapnya kepada wartawan, Kamis (25/6/2020).

Menurut Asep Ma'mun Direktur Utama Bakti Kominfo Anang Latif akan memberikan sambutan, selain dia Samsul Widodo Dirjen PDT Kemendes dan PDTT, juga akan memberikan sambutan dalam kegiatan berlangsung daring itu.

Bupati Subang H Ruhimat Apresiasi MOU Triparti
Selanjutnya Asep Ma'mun mengatakan bahwa Bupati Subang H. Ruhimat sudah menemui Raja Galuh Pakuan siang tadi, Bupati Ruhimat mengapresiasi kegiatan MOU tripartite tersebut karena termasuk program yamg mendukung Subang Jawara.
"Pak Bupati sudah memerintahkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Subang yang mewakili Pemkab Subang untuk hadir dalam acara itu," tuturnya.

Pantauan media yang mengkonfirmasi panitia kegiatan itu akan dihadiri oleh CEO Smart Connect Agus Budi Raharjo, Direktur BUMDesma Panua Mandiri, bumdesma prakarsa Galuh, Pasituruang serta sejumlah tamu lainnya.

Penandatanganan kerjasama secara digital juga akan dilakukan Direktur Direktorat LTI Badan Usaha Dhia Anugrah Febriansyah dengan pihak-pihak berkepentingan lainnya.*

Posting Komentar

0 Komentar