Tim Jabar Bergerak Tebar Bantuan

SUBANG - Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengunjungi  keluarga yang terdampak dari pandemik Covid -19 yang bertempat di Blok Babakan Bandung RT 018 RW 009 Kelurahan Dangdeur, Minggu (10/5/20)
Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang langsung menyerahkan bantuan untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19 kepada masyarakat Blok Babakan Bandung RT 018 RW 009 Kelurahan Dangdeur.
Pada kesempatan itu Yoyoh menyebutkan bantuan yang disalurkan di Blok Babakan Bandung RT 018 RW 009 Dangdeur sebanyak 18 Paket dan pembagian bantuan kepada masyarakat Blok Ciereng Rt 050 RW 006 sebanyak 15 paket semua bantuan sembako ini dari Tim Jabar Bergerak Provinsi.
Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang langsung menyerahkan bantuan untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19 kepada masyarakat Blok Babakan Bandung RT 018 RW 009 Kelurahan Dangdeur dan masyarakat Blok CieerengRt 050 RW 006 Kelurahan Dangdeur
Bantuan ini berasal dari Jabar Bergerak Provinsi yang di tunjukan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang.
Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang langsung menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. "Terutama warga yang benar-benar terpapar wabah Covid-19," katanya.
Yoyoh Ruhimat mengatakan, selain mendistribusikan bantuan sembako juga membagikan masker gratis. "Kami mengghimbau kepada seluruh masyarakat harus sadar pentingnya menggunakan Maker setiap hari apalagi bila keluar rumah harus di pakai maskernya, dan mengajak untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun setiap hari dan setiap sebelum dan sesudah melakukan aktivitas," pungkasnya. (Prokopim-Setda).
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar