Puskesmas Ciracas Dapat Bantuan Ratusan APD dari Bahana Holding Perasuransian dan Penjaminan

               
                Corporate Secretary Bahana PUI, Dewa Agung Rudy di dampingi Corporate Communication Bahana PUI I Gede Suhendra menyerahkan bantuan 500 APD kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Ciracas Sunersi  Handayani.





JAKARTA - PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) Holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan memberikan bantuan kepada para petugas medis dalam menangani Covid-19 berupa 500 Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan langsung kepada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (6/5/ 2020).

APD yang disumbangkan Bahana PUI ini diharapkan dapat membantu memberikan perlindungan diri kepada para petugas medis yang bertugas. Dan dapat membantu  pelayanan kepada masyarakat berjalan secara maksimal

Bantuan APD  diserahkan langsung oleh Corporate Secretary Bahana PUI, Dewa Agung Rudy kepada Kepala Puskesmas Ciracas, Sunersi Handayani. Menurut Dewa, Bahana PUI saat ini fokus pada penyediaan APD bagi tenaga medis di rumah sakit dan puskesmas.

“Saat ini Bahana PUI sebagai BUMN Holding Perasuransian dan Penjaminan fokus pada penyediaan alat kesehatan khususnya APD kepada rumah sakit dan puskesmas, agar petugas medis sebagai garda terdepan, keamanannya terjaga dalam menangani pasien Covid-19” ujar Dewa.

"Pemberian bantuan APD ini sejalan dengan program dari Kementerian BUMN yang meminta agar BUMN dapat melakukan penanggulangan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan tanggung jawab sosial di lingkungan sekitar yang salah satunya membantu petugas medis," tambahnya.

Bahana PUI berharap segenap lapisan masyarakat terus ikut berpartisipasi, bergotong royong mengikuti himbauan Pemerintah, dan semua harus peduli, semoga pandemik ini segera berlalu. 

Posting Komentar

0 Komentar