Polres Cirebon Kota Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 ke Petugas Kebersihan dan ABK





CIREBON - Unit QR Polsek KPC Polres Cirebon Kota (Ciko) melaksanakan kegiatan edukasi dalam rangka pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 kepada petugas kebersihan dan awak angkutan minyak goreng, Pelabuhan Cirebon, Sabtu (9/5).

Kapolsek KPC AKP Sugiono, menjelaskan edukasi dilaksanakan unit QR Polsek KPC terhadap petugas kebersihan dan awak angkutan minyak goreng Pelabuhan Cirebon merupakan langkah preventif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Ciko, Iptu Ngatidja, SH, MH, mengatakan salah  satu upaya pelaksanaan maklumat Kapolri dalam penanganan wabah Covid-19 dan untuk memutus rantai penyebarannya adalah dengan terus memberikan himbauan secara prepentif dan humanis.

"Serta menyampaikan pesan selalu jaga jarak (phisical distancing) dan gunakan masker saat bekerja, biasakan cuci tangan gunakan sabun dengan air yang mengalir guna meminimalisir penularan virus corona (Covid-19)," jelas Iptu Ngatidja.


Posting Komentar

0 Komentar