Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, PAG Polresta Cirebon Sumbang Beras dan Mi Instan


CIREBON - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon kembali akan membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Cirebon pada Jumat (8/5). Bantuan yang akan disalurkan itu merupakan sumbangan dari Perwira Alih Golongan (PAG) Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi menyampaikan ucapan terima kasih kepada 84 anggota PAG Polresta Cirebon yang diketuai Wakasat Binmas, AKP H Samawi atas kepedulian mereka terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Saya sebagai komandan menyampaikan terima kasih atas kepedulian kita semua, terutama PAG yang sudah mau membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," tutur Kombes Pol M Syahduddi, Kamis (7/5).

Ps Kasubag Humas Iptu M. Soleh menambahkan, beras dan mi instan itu akan diserahkan PAG ke Kasubag Sarpras sebagai penanggung jawab di Polresta Cirebon.

"Yang nantinya bantuan dari PAG ini ditambah dengan stok sembako yang ada di Polresta Cirebon  akan dibagikan secara bersama-sama ke warga terdampak Covid-19 terutama kaum dhuafa," katanya

Menurutnya, sumbangan dari PAG Polresta Cirebon yang beranggotakan 84 personil itu berupa beras 200 kilogram dan mi instan 20 dus. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar