Pasien Sembuh Covid-19 di Subang jadi 3 Orang, PSBB Tetap Jalan


Pasien sembuh Covid-19 di Subang Jawa Barat bertambah menjadi 3 orang. Setelah satu orang dinyatakan sembuh. 14 orang lainnya masih dirawat dan 2 orang dinyatakan meninggal dunia.
(dr. Nunung Syuhaeri, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang)

SUBANG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang melaporkan pasien Covid-19 yang sembuh bertambah menjadi tiga orang setelah satu orang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan. Disampaikan dr. Nunung Syuhaeri selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas menyebutkan jumlah total pasien positif Covid-19 masih tetap yaitu 19 orang. "Masih dalam perawatan ialah 14 orang dan meninggal dunia dua orang," ujarnya kepada awak media dalam Konferensi Pers di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, Senin (4/5/2020)
Selanjutnya dr. Nunung melaporkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 37 orang dengan 22 orang telah selesai enam orang diantaranya meninggal dunia dan yang masih dalam pengawasan sembilan orang.
Kemudian Orang Dalam Pemantauan (ODP) terdata sebanyak 4.496 orang dengan 3.566 orang telah selesai dalam pemantauan dan satu orang diantaranya dilaporkan meninggal dunia.
Lalu kata dia pihak Gugus Tugas masih melakukan rapid test maupun test swab kepada pasien yang dinyatakan reaktif dalam rapid test. Termasuk kepada orang-orang yang memiliki kontak erat dengan pasien positif.
Kemudian disampaikan bahwa besok Bupati Subang akan mengumumkan tentang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Subang yang akan dilaksanakan pada 6 Mei 2020.

Posting Komentar

0 Komentar