Malam Takbiran Seorang Guru Honorer Ditemukan Gantung Diri


SUBANG - Seorang Guru Honorer Subang Jawa Barat berinisial YH (28 tahun) ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri. Korban pertama kali ditemukan Sabtu malam (23/5/2020) sudah meninggal dunia di tempat Futsal milik korban di dusun Kerajan 3 RT.14 RW.03 Desa Kediri.
Menurut sumber dari Kecamatan Binong, berdasarkan keterangan saksi seorang warga dan orang tua korban bahwa peristiwa bunuh diri korban dilatarbelakangi diduga karena depresi akibat terlilit hutang.
Tim Muspika Kecamatan Binong yang tengah melakukan patroli Malam Takbiran yang mendengar kabar tersebut langsunng menuju lokasi. Dalam penanganan jenazah Tim Medis Puskesmas Binong dilakukan dengan protokol penanganan Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas. "Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Medis sekaligus dilakukan dilakukan pengecekan status korban terlebih dahulu. "Apakah korban termasuk ODP (Orang Dalam Pemantauan, red) atau PDP (Pasien Dalam Pengawasan, red)," jelas sumber tersebut.
Setelah mendapat kejelasan bahwa korban bukan ODP ataupun PDP, kemudian jenazah korban ditangani seperti biasa dengan disaksikan Muspika, Kepala Desa Kediri serta RT dan RW setempat. Untuk selanjutnya dibawa ke rumah orang tuanya untuk dikebumikan. (Ist)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar