Kapolres Subang Pantau Langsung Check Point Pantura

SUBANG – Sejumlah kendaraan yang melintas ke check point Pusakanagara Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 Dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Hukum Polres Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M, bersama 58 Personil.
Kegiatan yang dilakukan ialah pemberhentian kendaraan dan melakukan peneguran kepada pengemudi yang akan melaksanakan mudik. Selanjutnya akan diberikan himbauan untuk memutar balik kembali ke asal, memeriksa identitas dan barang bawaan bagi kendaraan yany membawa muatan barang.
Menghimbau kepada pengemudi baik kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk selalu mengenakan masker pada saat keluar rumahdan menghimbau agar masyarakat tidak melakukan kumpul-kumpul dan nongkrong di cafe selama PSBB berlangsung.
Pada kegiatan tersebut dilakukan Pemeriksaan Kendaraan Yang Melintasi Check Point Pusakanagara Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 Dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Hukum Polres Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 berjalan Aman dan Kondusif.
Kegiatan diikuti oleh Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Camat Pusakanagara, Camat Pusakajaya, Danramil Pusakanagara, Kapolsek Jalur Pantura, Personil Yonif 312 Kala Hitam, Personil Polres Subang, Personil Koramil Pusakanagara dan Personil Polsek Pusakanagara.

Posting Komentar

0 Komentar