Jabar Bergerak Tebar Gasibu ke RT-RT


SUBANG - Sebanyak 200 nasi box di serahkan langsung oleh Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat di Posko Gugus Tugas Kabupaten Subang untuk dua Kelurahan di Kecamatan Subang yakni  Kelurahan Cigadung dan Kelurahan Sokelat, Selasa (19/5/20).
Kehadiran Gasibu ini untuk memastikan semua masyarakat di Kabupaten Subang khususnya untuk wilayah Kelurahan Soklat dan dan Cigadung dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya.
Selanjutnya tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang di ketuai Hj. Yoyoh Ruhimat langsung blusukan menyerahkan Gasibu diantaranya wilayah Kelurahan Cigadung. RW. 08 sebanyak 77 orang, RW. 21 sebanyak 25 orang, Kelurahan Soklat RW.04 sebanyak 50 orang, dan Kelurahan Dangdeur RW. 06 RW. 50 sebanyak 27 orang.
Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang digagas TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) sudah berlangsung dan serentak dilaksanakan di tiap desa di masing masing kecamatan se-Kabupaten Subang seiring pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat mengatakan, selain Gasibu, pihaknya menggagas Gasibu Keliling (Gasling). Hal itu bertujuan memastikan semua masyarakat subang dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya di tengah pandemi Covid-19.
"Alhamdulillah, tadi sore kami tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang sudah menyerahkan nasi box untuk beberapa lokasi dan penyerahan masker untuk masyarakat yang belum menggunakan masker sudah kita sepakati gerakan-gerakan yang dilakukan. Dan saya bangga ternyata kegiatan-kegiatan seperti tebar masker, kemudian gerakan dapur umum, gerakan nasi bungkus keliling itu sudah kami lakukan," pungkasnya
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar