Inilah Wilayah PSBB Parsial di Subang

SUBANG - Untuk mengeliminir penyebaran coffee 19 ketua tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Subang yaitu Bupati Subang H. Ruhimat atau yang biasa disapa Kang Jimat mengirimkan surat permohonan bernomor KS 01/1003/HK tentang Permohonan Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial di Kabupaten Subang.

Dalam surat tersebut yang menjadi pertimbangan ialah hasil evaluasi Tim   diberitahukan Dengan hormat sehubungan dengan hasil evaluasi Tim GTPP Covid-19 Provinsi Jawa Barat yang menyatakan Kabupaten Subang masih berada dalam zona kuning atau cukup berat.

sehubungan hal tersebut dengan ini kami memohon perpanjangan pembatasan sosial berskala besar psbb secara parsial di wilayah kabupaten Subang yang akan dilaksanakan dari tanggal 20 Mei sampai dengan tanggal 29 Mei untuk 11 Kecamatan 16 desa dan 8 Kelurahan yang meliputi:

Kecamatan Cipeundeuy di Desa Lengkong, Desa Cipeundeuy, Desa Wantilan, Desa Karangmukti, Desa Cimayasari, Desa Sawangan dan Desa Kosar.

Kecamatan Subang di Kelurahan Cigadung, Kelurahan Dangdeur, Kelurahan Pasirkareumbi, Kelurahan Karanganyar, Kelurahan Soklat, Kelurahan Sukamelang, Kelurahan Parung dan Kelurahan Wanareja.

Kecamatan Ciasem di Desa Sukamandi (BB Padi)

Kecamatan Kasomalang di Desa Sindangsari yaitu Kampung Limaratus.

Kecamatan Ciater di Desa Ciater

Kecamatan Kalijati di Desa Kaliangsana,

Kecamatan Binong di Desa Citrajaya.

Kecamatan Sukasari di Desa Sukasari.

Kecamatan Legonkulon di Desa Karangmulya

Kecamatan Cijambe di Desa Tanjungwangi.

Kecamatan Cipunagara di Desa Simpar.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar