Herman Khaeron Bagi Takjil On The Road Bantu Warga Terdampak Covid-19




CIREBON - Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Herman Khaeron gelar kegiatan Takjil On The Road.

Kegiatan Takjil On The Road atau berbagi takjil kepada pengguna jalan dilaksanakan Herman Khaeron bersama timnya di Ruas Jalan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Menurut politisi Partai Demokrat (PD) ini, pemberian takjil dan masker merupakan perintah dari Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pengurus dan kader.

"Ketum PD memerintahkn gerakan nasional Demokrat peduli dan berbagi," ujar pria biasa disapa Kang Hero dalam rilisnya.

Yang mana, kata dia, Takjil On The Road untuk membantu masyarakat berbuka puasa saat adzan magrib masih berada di perjalanan.

"Untuk pembagian masker dengan tujuan masyarakat menggunakan masker sesuai protokol kesehatan covid-19," ujarnya.

Sehingga, kata dia kegiatan ini bentuk kepedulian PD dan dirinya terhadap masyarakat yang berpuasa Ramadhan di tengah pandemik corona atau Covid-19.

"Hari ini, 600 paket takjil dan 300 masker dibagikan kepada warga," ujar Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat, itu.

Selain di Ruas Jalan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, kata mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tersebut, akan dilaksanakan juga di  daerah Pagongan dan Sedong.

Untuk Takjil On The Road di daerah Pagongan, Kota Cirebon pada Sabtu, 2 Mei 2020, dan Sedong, Kabupaten Cirebon, pada Minggu, 3 Mei 2020.

"Semoga dengan kegiatan Takjil On The Road dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19 sehingga bisa beribadah puasa dengan khusuk," tegasnya.

Salah satu pengguna jalan, Yusuf, menyampaikan terima kasih atas pemberian takjil dan masker yang dilakukan politisi Partai Demokrat.

"Takjil dan maskernya sangat bermanfaat bagi saya, terima kasih banyak," ucapnya.
Share on Google Plus