Hari Ini 480 orang Dilakukan Rapid Test di Subang, Begini Hasilnya

SUBANG - Hari ini Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang melakukan rapid test kepada 480 orang warga di Kecamatan Kasomalang dan Kecamatan Sagalaherang dengan sasaran para pedagang pasar. Dikatakan juru bicara tim gugus tugas yaitu dokter Maxi menyebutkan rapid test yang dilakukan 410 orang di Puskesmas Kasomalang dan di Sagalahérang 70 orang. "Hasilnya 15 orang di antaranya dinyatakan reaktif, 14 orang di Kasomalang dan 1 orang di Sagalahérang," ujarnya kepada reporterjabar.com saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/5/2020).

Selanjutnya kata dokter Maxi kepada pasien yang dinyatakan reaktif tersebut akan dilakukan test swab. sambil menunggu hasil sebelumnya masih belum keluar.

Kemudian dokter Maxi menyampaikan hasil laporan terakhir hari ini satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sudah sembuh. Jadi jumlah Pasien sembuh menjadi 14 orang. Masih dalam perawatan 26 orang dan tiga orang meninggal dunia.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan atau PDP tercatat sebanyak 59 orang, 46 orang diantaranya dinyatakan sembuh. Masih dalam pengawasan 5 orang dan 8 orang meninggal dunia.

Untuk ODP sebanyak 5.531 orang, 4.610 sudah selesai dan masih dalam pemantauan sebanyak 921 orang.

Posting Komentar

0 Komentar