Hadapi Pandemik Covid-19, Komunitas-Komunitas Subang Kembali Tebar Sembako


SUBANG - 50 paket sembako ditebar Komunitas Otomotif BB 1% MC, Jeep Willys Subang, Jeep Urang Subng dan Motor Tua "Utah Lalay" bersama Komunitas PA. Blue Ocean yang di kawal oleh Hari Nurdiansyah, Bikers Brotherhood 1% MC oleh H. Faisal dan Iboy Norton, Rebel Bastard MC oleh Reza Singgih Komunitas Motor Tua "Utah Lalay" yang dipimpin Pak Iwan Itoh, Jeep Urang Subang oleh Momo, bersama Komunitas Jeep Willys Subang di pimpin oleh Pak Edi mereka menyisir lokasi Pagaden, Selasa (19/5/2020).
Dalam kegiatan ini kita team yang tergabung mendonasikan dari para donatur yang menyalurkan bantuannya kepada kami, dan Insya Allah donasi yang masuk di distribusikan kepada mereka yang betul-betul membutuhkan. "Sasaran kita adalah mereka yg yatim piatu, orang jompo atau lansia, dan masyarakat yg tidak terdata oleh pihak pemerintahan," jelasnya.
Dalam tebar sembako ini  Dikatakan H. Faisal bersama rekannya menyebutkan paket sembako yang dibagikan senilai Rp400 ribu berupa kebutuhan pokok. "Supaya kita bisa berbahagia bersama dibulan Ramadhan. Apalagi sekarang lagi pandemik begini," ujarnya yang diamini rekannya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar