Gandeng Komunitas Motor, Brimob Batalyon C Melaksanakan Bhakti Sosial Bagikan Ratusan Takjil dan Masker




CIREBON - Dibulan suci Rhamadan  1441 H ini, Brimob Kompi 2 Batalyon C dan Komunitas motor yang ada di Kota Cirebon bersama sama lawan Covid-19, dengan cara melaksanakan baksos membagikan tajil untuk  berbuka  puasa sebanyak 500 paket dan masker ,berlokasi disekitar jantung kota Cirebon.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin, S.IK, melalui Danki 2 Yon C,Iptu Taryat mengatakan, kegiatan Bhakti Brimob untuk Masyarakat ini untuk  membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.
Kegiatan baksos kali ini berkolaborasi denga Komunitas Motor HMPC dengan membagikan masker dan takjil untuk berbuka puasa .Pembagian baksos diberikan kepada Panti Asuhan Budi Asih,Yayasan Abdul Yatama Waddu'Afa,Graha Yatim & Dhu'Afa Kota Cirebon dengan cara mendatangi langsung.

“Kolaborasi Brimob bersama Komunitas Motor HMPC merupakan suatu bentuk kegiatan yang positif ,bekerjasama untuk membangun semangat kepedulian dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi  Covid-19  seperti  saat sekarang ini, ujar Iptu Taryat.

Posting Komentar

0 Komentar