Dukung Pemberantasan Covid-19, PT. DAHANA Berikan Parsel kepada Perawat RSUD Subang

PT DAHANA Apresiasi Tenaga Medis RS Ciereng Subang

SUBANG - BUMN PT DAHANA mengapreasi tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang dengan memberikan  bantuan sebanyak 120 paket parsel. "Dengan pemberian ini kami dari PT DAHANA yaitu dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan virus Covid-19 yang dilakukan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan," ujar Asep Dadang dari PKBL PT DAHANA, Rabu (20/5/2020).

Kata Asep pihaknya juga telah memberikan bantuan bantuan kepada para pihak yang lain seperti kepada panti asuhan, para tukang beca dan para pekerja kebersihan. "Kami harap dengan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan masyarakat Subang pada intinya," imbuhnya.

Dari pihak RSUD Subang menyampaikan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan PT. DAHANA.  "Kami sampaikan banyak berterima kasih dengan bantuan bisa
menjadi semangat bagi para tenaga medis yang sebagai garda terdepan dalam penanganan musibah covid 19 ini," ujar Kepala Bidang Perawat RSUD Subang.

Kata Asep bantuan ini bisa menginspirasi para perawat dalam melaksanakan tugasnya. "Sebagai dukungan dalam kerja kami. Agar persoalan Covid-19 segera berakhir," katanya. (Enjang)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar