YANU Kembali Bagikan Sembako untuk Warga Kesenden yang Belum Mendapat Bantuan





CIREBON - Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta kembali membagikan paket sembako dan uang tunai bagi warga RT 01, 02, RW 11, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Kamis malam (14/5).

Ratusan paket sembako dan uang tunai itu dibagikan langsung oleh Ketua YANU cabang Cirebon, Puguh Purwandono kepada warga di daerah tersebut yang selama ini belum tersentuh oleh bantuan pemerintah.

Puguh mengatakan pembagian sembako ini guna meringankan beban sesama di tengah pandemi Covid-19.
"Tujuan kita membantu untuk menyalurkan sembako ini adalah salah satunya kita mencoba meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak akibat adanya wabah COVID-19 ini ” ujar Puguh.

Sementara itu, warga RT 01, RW 11, Masriyah mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat di tengah sulit seperti saat ini. Apalagi, lanjut dia, belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Hal senada disampaikan warga lainnya, Uu (52) Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual batagor ini menyampaikan terima kasih kepada YANU atas kepeduliannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada YANU atas bantuan yang diberikan ini dan ini sangat bermanfaat apalagi kami belum mendapatkan bantuan apapun," kata dia.

Sebelumnya, YANU telah membagikan sembako dan uang tunai kepada masyarakat di Kota dan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dan Brebes, Tegal, Jawa Tengah.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar