Buka Puasa Bersama Wartawan dan Galuh Pakuan

Buka Puasa LAK Galuh Pakuan bersama Jurnalis

SUBANG- Tiga hari menjelang Lebaran 1441 Hijriyah/2020 Masehi, Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB, mengajak wartawan buka bersama, di Karatwan Galuh Pakuan, Kamis (21/5/2020).
Patih Agung LAK Galuh Pakuan Abah Renggo mengatakan, buka bersama dengan wartawan ini, merupakan kegiatan rutin setiap bulan puasa Ramadhan, yang dilakukan Galuh Pakuan. Terlebih saat ini di tengah-tengah pandemi Covid-19, teman-teman wartawan yang juga ikut terdampak covid.
"Buka bersama ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa Ramadhan kali ini, tetapi sudah rutin dilakukan Galuh. Apalagi saat ini teman-teman wartawan juga terdampak covid-19," ujar Abah Renggo kepada wartawan di Subang, Kamis (21/5/2020).
Sementara itu dalam kesempatan buka bersama kali ini kata Abah Renggo, Raja Galuh memberikan THR kepada wartawan yang ikut buka bersama. "THR ini hanya, sebagai uang ketupat untuk para wartawan, untuk lebaran nanti," imbuhnya.
Adapun menu yang disajikan dalam buka puasa tersebut adalah goreng ikan gurame dengan berbagai "asesoris"-nya.
Sebelumnya Raja Galuh disebutkan Abah Renggo, sempat mengajak para atlit muaythai, untuk buka bersama.
"Sebelum mengajak para wartawan buka bersama, saya juga mengajak buka bersama para atlit muaythai," pungkas Abah Renggo.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar