Bayi Berusia Dua Bulan Ditemukan Warga di Teras Rumah



CIREBON - Warga Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, dikejutkan dengan penemuan bayi di teras rumah salah satu warga setempat. Bayi tersebut diperkirakan berusia dua bulan.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan Yeni diteras rumahnya di Desa Playangan, Dusun 04 RT 002 RW 007 Kecamatan Gebang, Cirebon. Yeni yang sedang istirahat di kamarnya mendengar suara tangis bayi dari depan rumah.

"Saksi Yeni sedang istirahat di kamar selanjutnya sekitar jam 01.30 WIB, ia mendengar suara tangis bayi dari depan rumah," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Ps. Kasubag Humas Iptu M. Sholeh, Sabtu (9/5).

Saat melihat ke luar melalui jendela kamar, Yeni melihat bayi yang terbungkus kain tergeletak diteras. Ia kemudian melaporkan penemuan bayi itu ke Imron Rosadi (33) aparat desa setempat.

"Selanjutnya bayi tersebut dibawa oleh Imron Rosadi (33) untuk dirawat," kata Iptu Sholeh.

Menurut informasi yang diperoleh, dari Wastar, salah seorang pedagang minuman di dusun tersebut melihat pasangan pria dan wanita mengendarai sepeda motor Yamaha Mio sempat istirahat di teras rumah Yeni dan sempat pesan minuman kepada Wastar dan setelah itu  pasangan tersebut meninggalkan teras rumah Yeni.

"Diduga pasangan tersebut yang meninggalkan bayi di teras rumah  Yeni," tutur Iptu Sholeh.

Polresta Cirebon Kirin tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui pelaku yang telah membuang bayi tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar