Bantu Dampak Covid-19 di Subang, DAHANA Gelontorkan 2 Ton Beras

SUBANG  -  PT DAHANA (Persero) melalui unit khusus PKBL kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

Bantuan berupa beras sebanyak 2 ton diserahkan melalui Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang.  Bantun diserahkan pada Kamis, 14 Mei 2020 yang diterima oleh H. Hidayat.

Sekretaris Posko Gugus Tugas untuk nantinya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PKBL PT DAHANA (Persero) Eman Suherman mengatakan, bantuan kali ini difokuskan untuk masyarakat yang terkena dampak langsung secara ekonomi. Karena akibat dari pandemi Covid-19 ini sudah banyak masyarakat yang merasakan dampaknya baik secara kesehatan maupun secara ekonomi.

"Beras sebanyak 2 ton kita siapkan dari mitra binaan PKBL DAHANA.  Hal ini sengaja kita lakukan untuk membantu mitra PKBL yang juga merasakan dampak akibat Covid-19," terang Eman Suherman.

Sebelumnya, dihari yang sama, DAHANA menyalurkan bantuan sembako sebanyak 940 paket yang diberikan kepada masyarakat di sekitar perusahaan yang tersebar di 9 RW diwilayah Desa Sadawarna, Kabupaten Subang. (rmt)

Posting Komentar

0 Komentar