Wabup Subang: "APD Tingkatkan Percaya Diri Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan"

SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur mengapresiasi perjuangan tenaga medis dan tenaga kesehatan upaya penanganan penyebaran coronavirus baru atau Covid-19. "Jazakallah terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu tenaga kesehatan dan tenaga medis yang terus berjuang di garda terdepan untuk menyelesaikan Covid-19 di Kabupaten Subang," ujarnya dalam sambutan pendistribusian alat pelindung diri (APD) dan peralatan serat bahanb sanitasi kepada tenaga kesehatan dan tenaga medis, Kamis (23/4/2020).
Dengan adanya bantuan  berupa APD dan alat kesehatan, kata Wakil Bupati yang biasa disapa Kang Akur ini bisa mendukung kerja dalam perawatan pasien. "Semoga dengan adanya bantuan ini makin meningkatkan percaya diri dan semangat untuk bertemu melayani pasien," imbuhnya.
Bantua yang diterima berupa hazmat, masker dan bahan untuk kebersihan. Bantuan tersebut datang dari berbagai pihak diantaranya para pengusaha dan donantur yang menitipkannya kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang.
Kata Kang Akur, bantuan yang disampaikan akan digunakan sesuai dengan harapan donatur yaitu untuk nmendukung upaya penanganan Covid-19 di wilayah Subang. "Kita akan gunakan bantuan dari masyarakat sesuai dengan harapan masyarakat.
Bantuan tersebut diserahkan oleh Kang Akur dengan dengan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nunung Syuhaeri, Kepala Pelaksanan BPBD Kabupaten Subang, Kepala Staf Kodim 0605 Subang, dan Tim Gugus Tugas lainnya.
Share on Google Plus