Selama SFH di Subang Temukan Ini

SUBANG - Selama pemberlakuan study from home (SFH) atau belajar di rumah dalam rangka memutus penularan Covid-19, para guru maupun murid di Subang Jawa Barat menghadapi tantangan yaitu kejenuhan, dan kerinduan untuk bertemu langsung dalam suasana pembelajaran.
Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang yaitu Tatang Komara, kemudian dilakukan perubahan metode yang menyesuaikan dengan menstimulus lebih  banyak kreatifitas murid yang diserahkan kepada guru secara daring atau on-line.
"Ada hikmah yang diperoleh yaitu menemukan talenta anak didik yang selama belajar di sekolah tidak pernah ditemukan sebelumnya. Diantaranya bakat menyanyi murid yang nampak dalam metode belajar di rumah," jelasnya saat ditemui di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, Senin (20/4/2020).
Selanjutnya kata Tatang  hasil yang sekarang nampak menjadi bahan evaluasi selanjutnya pasca belajar kembali di sekolah.
Kemudian kata Tatang menurut laporan secara umum situasi peserta didik di rumah masih mentaati belajar di rumah dan kesehatan para murid dalam kondisi sehat.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar