Polres Indramayu Berikan Atensi Masyarakat Terdampak Covid-19


INDRAMAYU - Pria paruh baya Wasja (54) yang tinggal bersama satu orang anaknya yang masih kecil di bantaran sungai Cimanuk Desa Panyindangan Kulon Blok Pecuk RT. 23/RW 08 Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu mendapatkan perhatian dari orang nomor satu di Polres Indramayu.
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., memerintahkan jajarannya yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono, S.H., didampingi Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, S.H., Danramil Sindang Kapten Inf. Sudiyanto, Camat Sindang Drs. H. Ali Sukmajaya JM, M.Si., serta Bhabinkamtibmas Polsek Sindang dan Bhabinsa Koramil Sindang memberikan bantuan sembako berupa beras 10 kg dan telor 2 kg. "Saya sangat terharu dan prihatin melihat saudara Wasja yang tinggal bersama anaknya yang masih kecil," ucap Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto sebagaimana disampaikan Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Ipda Sukenda.
Dijelaskan Kapolres, sambung Ipda Sukenda setelah melihat langsung kondisi mereka, beliau sangat prihatin dengan pria paruh baya ini. Maka sebagai perhatiannya secepatnya beliau (Kapolres) koordinasi dengan Polsek setempat untuk segera menyalurkan bantuan tersebut,jelasnya.
"Kegiatan bhakti sosial ini merupakan kepedulian Polres Indramayu dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari Covid-19," ujarnya
Lebih lanjut, Ipda Sukenda mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di Wilayah Kab. Indramayu khususnya kepada masyarakat yang terlewat tidak/belum terdata dalam penerimaan Bansos dari Pemerintah. (Ist/YC)
Share on Google Plus