Krisis Covid-19, Ibadah Jum'at Agung di Subang Secara Daring



SUBANG - Umat Kristen di Subang Jawa barat hari ini melaksanakan ibadah Jum'at Agung secara daring atau on-line. Dikatakan Pimpinan Gereja  Pelayanan Penyembahan Karismatik (GPPK) Subang, Agus Saputra digunakannya secara daring karena mengikuti anjuran pemerintah supaya menjaga fisikal Distancing dan menghindari kerumunan. Maka Jamaat bisa mengikuti kegiatan ibadah di rumah masing-masing.
Tema yang diangkat ialah "Makna Jum'at Agung ditengah Krisis Corona".
Berikut pernyataan Pimpinan Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik (GPPK) Subang, Agus Saputra yang saya terima melalui pesan singkat
"Biasanya umat Kristen beribadah di Gereja, tetapi karena masa tidak memungkinkan dan sesuai anjuran Pemerintah maka kami Gereja GPPK, mengadakan ibadah secara on-line," papar Agus kepada Reporter Jabar melalui pesan singkat, Jum'at (10/4/2020)
Kata Agus jumlah jamaat yang mengikuti ibadah Jum'at Agung hari ini sekitar 600 orang yang diikuti dari rumah masing - masing bersama keluarga.
Pendeta yang menyampaikan pesan dari Gereja dengan menggunakan saluran media sosial yang diikuti para jamaat.
Sebelumnya ibadah senantiasa dilakukan secara daring sesuai anjuran pemerintah selama pemberlakuan masa waspada Corona atau Covid-19.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar