"Korpri Subang Peduli" Tahap I Disalurkan Bantu Tuntaskan Covid-19

SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat sangat mengapresiasi kepedulian Korpri Subang terhadap situasi Kabupaten Subang yang turut terdampak pandemi Covid-19. "Saya selaku Ketua Gugus Tugas (Covid-19) sangat berterima kasih. Dan saya percaya seluruh anggota Korpri yang ada di Kabupaten Subang akan menjadi pejuang untuk sama-sama melawan Covid-19," tuturnya menerima sumbangan ASN di Posko Gugus Tugas Covid-19, Kamis (16/4/2020).
Sumbangan secara simbolis diterima oleh Kang Jimat dari Ketua Korpri Subang, Cecep Supriatin yang disaksiakan para Pengurus Korpri Kabupaten Subang. Jumlah yang diserahkan sebesar Rp140 juta yang merupakan hasil sumbangan anggota Korpri melalui rekening "KORPRI SUBANG PEDULI" di Bank BJB Subang.
Kemudian Bupati yang biasa disapa Kang Jimat ini mengatakan sumbangan ini diprioritaskan untuk pembelian alat rapid test. "Kita akan belanjakan untuk alat rapid test. Karena kita demikian kesulitan memperolehnya. Sedangkan alat tersebut sangat dibutuhkan untuk memeriksa tenaga kesehatan maupun warga Subang," tuturnya.
Kemudian Ketua Korpri, Cecep Supriatin menyatakan bahwa sumbangan ini merupakan Tahap I yang akan diikuti pada tahap berikutnya. Dirinya menyampaikan terima kasih atas sumbangan/donasi dari seluruh anggota KORPRI melalui Rekening. "Kami masih membuka kepada seluruh ASN yang belum menyampaikan donasi pada Tahap II nanti," katanya.

Kemudian bagi yang ingin menyumbang bisa menyalurkan melalui  Rekening "Korpri Subang Peduli" Bank BJB 0102403223100.
Dirinya berharap bantuan ini bisa membantu penanganan wabah Covid-19. "Semoga bermanfaat bagi penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar