Inilah Data Terakhir Covid-19 di Subang

SUBANG- Kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Subang bertambah menjadi 19 orang penambahan satu orang berasal dari tenaga kesehatan. Dikatakan oleh dokter Maxi selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, menurut catatan dua orang diantaranya meninggal dunia dan satu orang dinyatakan sembuh.

Sedangkan 16 orang lainnya tengah dirawat. "Sembilan di RSUD Subang, satu orang di RS Bandung dan enam orang isolasi mandiri di rumah," ujarnya kepada para wartawan, Selasa (28/4/2020).

Kemudian pasien dalam pengawasan atau PDP tercatat sebanyak 34 orang dengan 26 orang selesai, 21 diantaranya sembuh atau selesai perawatan dan 5 orang meninggal dunia. Sedangkan yang masih dalam perawatan 8 orang.

Lalu mengenai Orang Dalam Pemantauan atau ODP sebanyak 4.471 orang, kemudian yang telah selesai dalam pemantauan sebanyak 3.519 orang dan satu orang diantaranya meninggal dunia dengan status dan masih dalam pemantauan sebanyak 952 orang.
Pihak Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Subang mendata 74 orang orang tanpa gejala atau OTG.

Orang yang tidak bergejala tetapi memiliki riwayat kontak dengan pasien positif yang terdiri dari perawat dan keluarga pasien.
Share on Google Plus