Hasil Rapid Test Covid-19 Nambah jadi 73 Orang


SUBANG – Hasil rapid test di Subang Jawa Barat kepada 1.600 peserta, yang dinyatakan positif rapid test bertambah menjadi 73 orang dari sebelumnya 56 orang. Kata dr. Maxi selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Subang, untuk memastikannya 46 orang diantaranya telah dilakukan swab. Kemudian jumlah Pasien Dalam Pengawasan atau PDP bertambah satu orang menjadi 36 orang.
"Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP masih tetap yaitu sebanyak 4.471 orang dan yang yang masih dalam pemantauan sebanyak 936 orang," kataynya, Kamis (30/4/2020).
Dari data tersebut pihak Tim Gugus Tugas menemukan Orang Tanpa Gejala atau OTG sebanyak 74 orang.
Kemudian dijelaskan mengenai persiapan PSBB kata dr. Maxi masih menunggu segala aspeknya masih dibahas bersama Tim Gugus Tugas dalam rangka mempersiapkan segala kemungkinan dan keperluan yang dihadapi. Mengenai pentingnya PSBB kata dr. Maxi ialah Subang yang menjadi titik lintas dari berbagai daerah, terlebih sudah ada 6 kabupaten/kota di Jawa Barat yang menerapkan PSBB, ini untuk meningkatkan keseragaman dalam menangani wabah Covid-19.
Share on Google Plus