Cegah Penularan Covid-19, Jamaat GPPK Tebar Ribuan Masker

Pimpinan Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik  (GPPK) Subang Jalan Panji Subang, Pdt. Agus Saputra, S.Th, Serahkan Masker Buat Warga
SUBANG - Kebutuhan masker disaat wabah Covid-19 di Subang sangat penting. Terutama ditengah anjuran pemerintah kepada warga yang mewajibkan mengenakannya supaya bisa saling melindungi dari penularan Covid-19. "Apalagi Pemerintah sudah sekarang mewajibkan kepada warga supaya mengenakan masker," ujar Pimpinan Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik  (GPPK) Subang Jalan Panji Subang, Pdt. Agus Saputra, S.Th, ditengah pembagian masker kepada warga di sekitar Gereja GPPK Jalan Panji Subang, Kamis (9/4/2020).
Untuk itu kata dia bersama Jemaat GPPK melakukan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berada di sekitar gereja. "Kami rasa banyak warga Subang yang terpaksa beraktifitas di luar rumah. Sehingga membuat mereka rawan terpapar," tuturnya.
Kata Agus, pembagian masker ini dilakukan 2 hari sejak kemarin dengan membagikan kepada warga sekitar gereja yang diterima Bapak Tono selaku Ketua RW 04 Malandang Cigadung. "Untuk dibagikan kepada warga di sana yang memerlukannya," jelasnya.
Kemudian selebihnya dibagikan kepada para pedagang, warga pejalan kaki, sopir kendaraan yang melintas di sekitar gereja. "Kemudian kami bagikan juga di BTN Ciheuleut di RW 13 dan Cimerta," imbuhnya.
Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.200 helai. Pembagian dilakukan diserahkan langsung kepada yang melintas. Masker yang dibagikan adalah masker kain yang didisain cukup simple dan bisa dicuci jika sudah kotor digunakan kembali setelah dicuci.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar