Cara Tatang Menunjukan Kepedulian Disaat Wabah Covid-19

Drs. Tatang Koesnandar Memberikan Bantuan di Desa Dermaga Kecamatan Cisalak Subang

SUBANG - Drs Tatang Koesnandar anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Subang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang. Gencar memberikan sosialisasi terkait pencegahan dan  bahayanya Covid-19 di wilayah pemilihannya.
Pada kesempatan Tatang memberikan bantuan berupa alat untuk pencegahan Covid-19, seperti alat pompa disinspekntan dan juga alat deteksi suhu tubuh. Peralatan diantaranya tersebut diberikan kepada Desa Darmaga. Dalam keterangannya Tatang Koesnandar menyampaikan maksud  sosialisasi maupun bantuan alat alat tersebut agar masyarakat di daerah sadar bahaya Covid-19. "Kami ingin masyarakat sadar Covid-19 adalah suatu virus yang mematikan dan kita berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran yang telah ditentukan oleh pemerintah," ujarnya Senin (27/4/2020).
Dia berharap semua masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatann. Sebagai anggota dewan dari dari Dapil 2 merasa bertanggung jawab atas keadaa masyarakat di dapilnya. "Saya berharap jangan sampai ada masyarakat kami yang terkena virus covid 19. Ini sebagai bentuk kepedulian kepada. masyarakat  yang telah memberikan amanat kepada saya dengan memilih saya," pungkasnya.
Share on Google Plus