BREAKING NEWS: Satu Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

SUBANG – Kabar baik dari pasien positif Covid-19 di Subang Jawa Barat kini telah pulang. Menurut sumber di Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Subang menyebutkan satu orang pasien terkonfirmasi positif yang dirawat telah pulang dan menjalani pemulihan di rumahnya untuk beristirahat. "Alhamdulillah sudah pulang. Masih perlu istirahat (dan) isolasi dulu.," tulisnya kepada reporterjabar.com melalui pesan singkat, Minggu (26/4/2020).

Masih menurut sumber tersebut pasien yang dinyatakan sembuh tersebut telah menjalani tiga kali tes swab yang menyatakan negatif. Dalam pesan tersebut disertakan pula video singkat kepulangan pasien.

Kemudian data Tim GTPP Civid-19 Subang menyebutkan positif terdata 18 orang dengan 2 orang diantaranya meninggal dunia sedangkan 16 lainnya masih dalam perawatan. Dengan rincian sembilan orang di RSUD Subang, satu orang di RS Bandung dan enam orang melakukan isolasi mandiri.

Lalu pasien Dalam Penngawasan (PDP) sebanyak 33 orang dengan rincian 22 orang dinyatakan selesai, 17 orang dinyatakan sembuh dan lima orang meninggal dunia. 11 orang lainnya masih dalam pengawasan.

Lalu Orang Dalam Pemantauan (ODP) 4.471 orang, yang dinyatakan selesai 3.519 orang dengan 18 orang diantaranya Warga Negara Asing (WNA) dan 1 orang meninggal dunia dalam status ODP. Tim GTPP Covid-19 Kab. Subang menemukan 74 Orang Tanpa Gejala (OTG).
Share on Google Plus