Bantuan Mengalir ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Subang

SUBANG – Sejumlah bantuan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang data dari pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Subang. Bantuan tersebut berupa 30 set APD, 39.740 masker, 118 liter hand sanitizer, 96 buah sabun, 36 botol pembersih lantai kamar mandi, 3 unit wastafel, 10 liter pembersih lantai dan pinjaman motor untuk mobilitas petugas.
Bantuan tersebut diserahkan Ketua Apindo Subang, Asep Rohman Dimyati kepada Bupati Subang, H. Ruhimat selaku Ketua Gugus Tugas di Posko Gugus Tugas, Jum'at (17/4/2020).
Bupati Subang yang biasa di sapa Kang Jimat sangat mengapresiasi bantuan yang telah dikoordinir Disnakertrans dan Apindo. "Kepada Ketua Apindo bersama Kepala Disnakertrans saya ucapkan terima kasih yang telah berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Subang (dalam menghadapi wabah Covid-19)," ujarnya.
Sementara mengenai bantuan yang disampaikan Apindo, kata Asep merupakan bagian membantu pemerintah dalam menuntaskan Covid-19 di Wilayah Subang. "Ini upaya mengurangi beban pemerintah dalam apa yang dibutuhkan (dalam menuntaskan wabah Covid-19)," katanya.
 

Kemudian pada kesempatan itu Kang Jimat menyerahkan bahan untuk dijadikan masker kepada Kepala Lapas Kelas IIA Subang, Kusnali. Bahan tersebut akan dijadikan masker oleh 625 warga binaan dan 114 petugas Lapas Kelas IIA Subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar