Wabup Buka Latihan Bersama

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang akrab disapa Kang Akur sekaligus juga merupakan Ketua Pengcab Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Subang menggelar latihan menembak bersama di lapangan sepak bola kampus SMK Negeri 1 Subang (Stemper), Minggu (15/3/20).
Latihan menembak bersama tersebut untuk persiapan para atlit Subang menjelang  pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 mendatang.
Kegiatan diikuti sedikitnya 8 club yang resmi terdaftar dibawah Pengcab Perbakin Subang. Dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Subang yang juga menjabat Ketua Pengcab Perbakin Subang, Agus Masykur Rosyadi yang secara simbolis menembak target balon menggunakan senjata laras panjang.
Kang Akur mengapreasiasi pelaksanaan latihan bersama dengan para club tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar diperiode kepemimpinannya sebagai Ketua Perbakin Subang. Dengan tujuan, selain sebagai ajang silaturahmi juga mencari bibit-bibit atlet berbakat  dan melakukan pembinaan secara intensif yang akan dipersiapkan menjelang perhelatan Porprov 2022.
Antusiasme para peserta dalam kegiatan latihan bersama tersebut akan jadikan sebagai agenda rutin Perbakin, yang diselenggarakan satu atau dua bulan sekali kita coba keliling club.
Tentunya dalam Porprov 2022 nanti, Perbakin Subang targetkan menyumbang medali emas untuk Subang.
Adapun latihan menembak bersama ini dibagi dua kategori yakni, bidang tembak sasaran dan berburu. (ProKP)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar