Seleksi Paskibra Kabupaten Subang diikuti 300 Peserta

SUBANG – Sebanyak 300 siswa/siswi peserta seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Subang dari berbagai sekolah SMA/SMK/MAN di Kabupaten Subang mengikuti seleksi Paskibra Kabupaten Subang yang dibuka oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi dihalaman Kantor Pemda Subang, Kamis (5/3/20).
Laporan panitia seleksi Kabid Kepemudaan Lita Pelitiani, SH., MM menyampaikan bahwa dari 300 peserta yang mengikuti seleksi akan menghasilkan 35 orang peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi tahap 2 dan 10 orang yang dinyatakan sebagai cadangan inti, selanjutnya akan dikirim 2 Putra dan 2 Putri untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat.
Wakil Bupati Subang, yang biasa disapa Kang Akur memberikan amanat pada Apel Pembukaan seleksi calon anggota Paskibra Kabupaten Subang untuk generasi muda harus kobarkan jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam hati sanubari.
Para peserta seleksi calon Paskibraka terpilih merupakan putra putri terbaik yang terpilih. Oleh karena itu laksanakanlah tugas yang mulia dengan sebaik-baiknya dengan keyakinan, tugas yang akan diemban pada 17 Agustus nanti pada upacara Pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dapat terlaksana dengan baik..
Kepada para peserta dapat mengaktualisasikan semangat, jiwa, baik nasionalisme dan patriotism mulai dari sekarang, kekompakan yang didapatkan selama mengemban tugas sebagai paskibra harus senantiasa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar