Pemda Subang Apresiasi Inisiatif Santri Membuat Masker

SUBANG - Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Jawa Barat mengapresiasi usaha santri Pesantren Darul Falah Cisalak yang berinisiatif membuat masker disaat tingginya permintaan dan mahalnya harga masker karena merebaknya Covid-19. Dikatakan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dirinya mengapresiasi positif apa yang dilakukan para santri.
Namun dirinya tetap menghimbau kepada semua warga Subang supaya menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan berfikir positif atas musibah Corona.
"Saya apresiasi (inisiatif Santri) apalagi sekarang (masker) lagi langka. Tapi yang penting adalah bagaimana kita menjaga hidup sehat. Dengan kebiasaan mencuci tangan dengan benar," ujarnya kepada wartawan
Kemudian kata dia mengenai adanya suspect Corona yang menjalani isolasi adalah bagian dari prosedur yang harus dilakukan. "Kepada suspect (Covid-19) yang diisolasi itu adalah prosedur yang harus dilakukan," katanya.
Sedangkan dalam Apel Pagi Wakil Bupati menyampaikan terima kasih atas perhatiannya selama terjadi musibah baik banjir di Pantura maupun musibah di daerah lainnya.
"Kita berharap musibah tidak terjadi lagi. Pak Bupati sudah berusaha semaksimal mungkin," ujarnya.
Kemudian khususnya Mengenai musibah Corona kata Agus warga Subang supaya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. "Karena musibah tidak mungkin terjadi tanpa seijin Tuhan," katanya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar