Majalengka Sabet Juara Umum Galuh Pakuan Cup Seri III 2020, Begini Kata Raja Galuh

SUBANG - Dari turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup Seri III 2020 tingkat Jawa Barat, juara umum disabet oleh Majalengka, di susul NHI Bandung.
Dari 6 kelas yang dipertandingkan di turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup III, Majalengka menyabet 2 medali emas dari kelas kadet putri,  dan kelas Eksekutif, 2 medali perak dari kelas eksekutif, dan kelas junior putri, dan 2 medali perunggu dari kelas kadet putri, kadet putra.

Sementara NHI Bandung yang meraih posisi kedua 1 medali emas dari kelas kadet putra, 2 medali perak dari kelas kadet putra, dan kadet putri, dan 4 perunggu masing-masing dari 2 medali dari kelas junior putri, kelas junior putra dan kelas beregu.

Kemudian untuk juara ketiga Kidrok Bandung, dengan raihan 1 medali emas dari kelas junior putra, 1 medali perak dari kelas yang sama, dan 2 medali perunggu dari kelas eksekutif, dan kelas junior putra.

Posisi keempat di raih tuan rumah Galuh Pakuan, 1 medali emas dari kelas junior putri dan 1 medali perunggu dari kelas kadet putra.

Posisi kelima Bogor 1 medali emas di kelas beregu, selanjutnya posisi keenam Purwakarta dengan 1 medali perak dinkelas beregu dan 1 medali perunggu dari kelas eksekutif, di susul Cianjur 1 medali pwrunggu dari kelas kadet putri, dan terakhir Cikarang Bekasi dengan 1 medali perunggu di kelas beregu.

Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi selaku seponsor utama turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup Seri III tingkat Jabar 2020 mengaku senang dan bahagia, karena turnamen berjalan aman, lancar dan kondusif. Terlebih seluruh peserta menjungjung sportifitas yang tinggi.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar, penuh kekeluargaan diantara para peserta, yang paling terpenting sportifitas," ujar Evi kepada wartawan di Subang, Senin (9/3/2020).

Evi juga mengucapkan selamat kepada juara umum yang diraih Majalengka, kemudian NHI Bandung selaku juara kedua. Mampu menampilkan permainan yang cukup baik, dan pemuh teknik tinggi. Begitupun kepada para peserta dari Purwakarta, Cikarang Bekasi, Cianjur dan Bogor.

"Mudah-mudahan saja kedepan peserta bisa lebih banyak dengan hadiah, yang mungkin lebih besar lagi yaitu Rp50 juta untuk Seri ke IV," terangnya.
Bagi yang belum menjadi juara umum, masih banyak peluang di Seri-seri berikutnya, karena turnamen ini digelar 3 bulan sekali.

"Masih banyak peluang untuk menjadi yang terbaik di seri-seri berikutnya, tinggal tergantung kesiapan dan latihan yang rutin, yang dilakukan seluruh club atau PTMSI yang akan mengikuti turnamen tenis meja Galuh Pakuan  Cup di seri-seri berikutnya," pungkas Evi.

Hasil lengkap kejuaraan Galuh Pakuan.
A. Kadet Putri
Juara :
1. Vera Majalengka
2. Sopi NHI Bandung
3. Rara Majalengka
3. Nida Cianjur
B.Kadet Putra 
Juara :
1.Cecep NHI Bandung
2. Raihan NHI
3. Rifal _ Raja Galuh
3. Rafi Majalengka
C. Junior Putri
Juara :
1. Almaira_ Raja Galuh
2. Vera Majalengka
3.Sopi NHI
3. Lani NHI Bandung
D Junior Putra 
Juara :
1 Andre _ Kidrok Bandung
2. Gibran Kidrok
3. Agis NHI Bandung
3. Andri Kidrok
E. Beregu
Juara :
1. Garsun Bogor
2. Purwakarta
3. NHI Bandung
3. RCC Cikarang
F. Exekutif
Juara :
1. H. Agus Majalengka
2. H Aceng Majalengka
3. Asep Candra PWK
3. Dr. Wahyu Bandung
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar