Ketua PTMSI Jabar Apresiasi Galuh Pakuan Cup

SUBANG - Ketua Umum Pengurus Provinsi PTMSI Jawa Barat Ade Kusyanto menyatakan, turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup, yang digelar per-tiga bulan sekali, harus masuk dalam kalender kegiatan tahunan PTMSI Provinsi Jawa Barat.
Karena menurut Ade, Jawa Barat saja, belum bisa menggelar turnamen 3 bulanan seperti yang dilakukan PTMSI Kabupaten Subang, dan Galuh Pakuan.
"Tahun depan Insyaa Alloh, turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup ini, saya masukkan dalam kalemder kegiatan PTMSI Jabar," ujar Ade kepada wartawan di Subang, Senin (9/3/2020).
Karena turnamen yang digelar PTMSI Subang yang bekerjasama dengan Galuh Pakuan ini, selain mampu membangkitkan semanagat club-club tenis meja di Jawa Barat, juga dapat memberikan dampak positif lainnya, salah satunya pembinaan yang berkesinambungan, dan pencarian bakat bibit baru potesial, untuk kemajuan cabor tenis meja di Jawa Barat. Sehingga dengan begitu, ada pemerataan prestasi atlit di seluruh Pengcab PTMSI Kabupaten/Kota di Jawa Barat nanti.
"Terus terang ini sangat membantu bagi PTMSI Jabar," tegasnya.
Apalagi kedepan lanjut Ade, turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup ini, tidak hanya digelar dengan level kejuaraan nasional. "Saya sangat mendukung sekali, jika nanti turnamen tenis meja Galuh Pakuan Cup ini juga menggelar kejurnas. Tentunya akan kami suport penuh, baik itu dari sisi sarana dan prasarana untuk kelengkapan pertandingan, dan perlengkapan pertandingan, termasuk perangkat pertandingannya," terang Ade.
Maka dengan begitu dikatakan Ade, kedepan Subang, bisa menjadi barometer dan kiblatnya cabor tenis meja di Jawa Barat. "Bahkan (tingkat nasional) nasional," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar