Hari Kopi Nasional Moment Tepat Promosikan Kopi Subang

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang biasa disapa Kang Akur didampingi Istri Ega Agustine Rosyadi hadir pada kegiatan peringatan Hari Kopi Nasional di Warunk Upnormal Subang, Rabu (11/3/20).
Manajer Warunk Upnormal wilayah Subang dan Yogyakarta Nova Ardiyansyah dalam peringatan Hari Kopi Nasional Warunk Upnormal siap mendukung pengembangan perkopian yang ada di Indonesia seperti kopi gayo Aceh kopi premium grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik, bahkan kopi unggulan Subang seperti kopi cupunagara dan kopi hofland.
Kopi unggulan Subang tersebut direncanakan akan diusahakan akan dipromosikan dan disampaikan kepada owner Warunk Upnormal untuk bisa menjual produk kopi unggulan Subang untuk disediakan di Warunk Upnormal Subang bahkan di cabang daerah lain.
Para pengunjung tidak akan kehabisan pilihan menu di sini, karena ratusan varian menu siap disajikan mulai dari indomie, nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, desserts, dan tentunya produk unggulan Warunk Upnormal, kopi gayo aceh. Kopi premium grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik, siap dinikmati bersama menu mengenyangkan hingga cemilan di Warunk Upnormal Subang.
Kang Akur menyampaikan di hadapan para tamu yang hadir bahwa kopi merupakan komoditi unggulan di Indonesia, namun saat ini kopi unggulan kita masih kalah bersaing dengan negara lain. Karena masalah perkopian nasional yang perlu mendapat perhatian semua pihak sehingga pada momentum ini kita jadikan semangat untuk terus mengembangkan perkopian Indonesia, khususnya di daerah kita ini.
Subang tak hanya dikenal dengan tanaman pangan dan hortikulturanya akan tetapi juga punya beberapa komoditas kopi unggulan seperti halnya kopi cupunagara dan kopi hofland, kopi tersebut punya aroma khas dan rasa manis berbeda dengan kopi yang lain, rasa manis yang unik tersebut ada karena ditanam di ketinggian di atas 1.200 meter di atas permukaan laut.
Dikenal sebagai tempat nongkrong hits generasi milenial di sejumlah kota besar di Indonesia, Warunk Upnormal yakin mampu bersaing dengan brand-brand dunia.
Kang Akur berharap Upnormal bisa mendukung para petani lokal, dengan mengangkat aneka cerita dari para petani kopi Subang dan dijadikan value dari produk-produk kopi Upnormal. Misalkan saja kopi hofland produk kopi asli Subang yang mana nama brand tersebut diambil dari nama seseorang tuan tanah di Subang yang berasal dari inggris di zaman kolonial.
Selain itu Kang Akur berharap untuk memperkenalkan kopi saja  namun bisa mengangkat nama daerah Subang  dari produk kopi tersebut ke penjuru daerah sehingga dapat mengembalikan dan meningkatkan kejayaan kopi Subang sehingga mampu mendukung tercapainya Subang yang Jawara.
Upnormal juga diharapkan mampu menyediakan kopi asli Subang untuk melebarkan sayap ke industry perkopian ala kafe kekinian sehingga para konsumen milenial banyak yang menikmati kopi Subang dan para konsumen betah nongkrong berlama-lama sambal menikmati kopi Subang.
Turut hadir pada acara tersebut Dirut PDAM Subang, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kasie Pariwisata Disparpora Subang dan perwakilan Jajaka Subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar