Hadapi Musibah, Kang Akur dan Ustadz Evi Sampaikan Pesan Ini

SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi yang akrab disapa Kang Akur mengajak kepada para jamaah uang hadir untuk mendoakan rekan saudara-saudara yang terkena musibah banjir maupun musibah lainnya. "Semoga para korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah serta musibah segera berlalu. Supaya masyarakat bisa melaksanakan kegiatan seperti sedia kala," ujarnya dalam acara Tabligh Akbar di Desa Kaliangsana Kalijati yang menghadirkan penceramah Ustadz Evie Effendi, di halaman SD Kaliangsana Kecamatan Kalijati, Selasa (3/3/20).
Kemudian Kang Akur mengajak kepada masyarakat supaya tetap tenang dalam menghadapi kasus yang sedang viral yaitu Covid-19. "Masyarakat diminta untuk tidak panik akan tetapi tetap waspada dengan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari-hari. Contihnya rutin cuci tangan pakai sabun dan memakai masker bagi yang sedang mengidap flu," ujarnya lagi.
Selanjutnya kata dia tetap tetap menjaga lingkungan supaya mencegah dari musibah banjir dan demam berdarah.
Dalam ceramahnya Ustadz Gaul Evi Effendi, penceramah yang dijuluki Ustadz Gapleh atau Gaul tapi Soleh itu berceramah dengan mengambil tema "Mari Kita Dirikan Shalat, Jadikan Shalat sebagai Kebutuhan Hidup Sehari-hari". "Kita harus yakin akan janji Allah, memintalah melalui doa didalam shalat, insya Allah keinginan akan terkabul," katanya.
Turut hadir pada acara tersebut Camat Kalijati, Kapolsek dan Danramil Kalijati serta Kepala Desa Kaliangsana.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar