Ditengah Kelangkaan, Warga Subang Bagikan Masker Gratis

SUBANG - RSUD Kabupaten Subang mendapat sumbangan sejumlah masker dari warga Subang. Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Lutfi selaku donatur yang diterima oleh Plt Direktur RSUD Subang, drg. Agus Sofyan yang didampingi oleh Kasubag Humas RSUD Subang, M. Budirakhmat.

Tujuan pembagian ini kata Lutfi sebagai bentuk keperduliannya disaat kelangkaan masker ditengah merebaknya wabah Covid-19.

"Kita mah bagi-bagi aja turut prihatin atas kebutuhan masker yang meningkat dan langka. Mudah-mudahan bermanfaat," ujarnya, Jum'at (6/3/2020).

Kata Lutfi selain masker ini adalah hasil pembelian langsung dari temannya. Selain RSUD Subang dibagikan juga ke rumah sakit lainnya.

Hal ini disambut baik oleh Plt Direktur RSUD Subang yang menerima kedatangan Lutfi di Ruang Kantornya. Masker sekira 300-an  yang dibagikan kemudian diserahkan ke ruangan yang paling membutuhkan.

Salah seorang perawat di salah satu ruangan sangat antusias dna bersyukur memperoleh pemberian masker. "Alhamdulillah lagi susah (mendapatkan masker) sekarang ada yang kasih," ujarnya dengan nada haru.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar